Kamis, 05 April 2012

Cerita Tak Tahu Dimana Ujungnya Untuk Mendapatkan Yang Terbaik Buat Diriku tadi malem kakak mantan ku sms. Beliau berkata dd kk mau numpang beberapa hari dirumah dd. Kirain aq k.ize yg mau nginep. Eh ternyata kkhima sama dd bayi. WAW ntar apa kata orang rumahku coba. Sumpah aq bingung harus bersikap gimana sama kak ize. Ya aq mau bantuin mereka tapi aq mikirin orang sekitarku juga ntar apa pandangan mereka. Aku pengen egois, aku pengen lari dari mereka, aku pengen pura2 tuli. Tapi aq gak tega sama bayi yg mereka urus itu. Aq juga pengen terus berhubungan dengan keluarga mantanku. Tapi kalo emang ini yg Allah ta'ala melihat tanda2 yg memang bukan terbaikku. Berpikir 2x aq menikah dengaNYA. Dengan latar belakang keluarga yg aku sendiri tak begitu jelas. Tapi aku tak sanggup untuk menerima semua ini, belum bisa pergi jauh dengannya, belum rela dy tak jadi denganku dan tak rela kelak suamiku yg benar2 menyayangiku menerima semua kekuranganku. Ya allah beribu-ribu ku meminta tolong kepadamu selalu beri petunjuk yg benar2 terbaik untukku. Tapi sungguh2 aku mencintanya tuhan.

1 komentar: