Minggu, 08 April 2012

hujan membawa sakit badan hari ini diluar ujan tak kunjung hingga reda. Aku dan Teman2ku ingin sekali keluar mencari angin dan melepas kepenatan di hari2 kegiatan kami yg padat. Dan kami memutuskan untuk menonton DVD di rumah riangky. Sebelum kami melihat film yg akan kami tonton kami membeli sedikit cemilan dan memasak yang hangat di cuaca yg dingin. Film yg kami tonton berjudul "". Cerita seorang komunis jerman ... Yang benci orang yahudi. Setiap ada orang yahudi didekatnya langsung dibunuh secara stragis...... Setelah film sudah tamat. Seorang teman kami indah yg masuk angin karena tadi kami pergi kerumah riangky hujan deras membasahi tubuh indah dan saya lalu dy mengambil di tasnya yaitu sebuah yg bisa menghangatkan tubuh sebut saja fress ceir. Dan saya inget dulu saya pernah bermain nakal tentang fress ceir itu. Cara maennya oleskan ke jari dan tempelkan dibibir di atas hidung itu rasanya panas B G T. Saya yang memulai dan teman2 mengikut permainan itu. Sampai2 badan tak karuan sakit semua karena ingin balas dendam ke saya dan kami tertawa lepas di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar