Senin, 02 April 2012



Menangis Terharu

tadi pagi pergi ke kampus naek angkot  ada dede bayi COWOK luuuccuuu B G T. .kyak.a umur 1thn, 8blan pipinya tembeum, putih, bibirnya seksi bgt, wanginya khas bayi wangi2 minyak telon ma bedak. .aaaaaa PENGEN NYULIIK dya trus pas di tanya "sapa namanya" eh dia malah malu2 ngumpet ke mamanya sambil ngintip2 manis di bawah ketiak mamanya. .aaaaa tambah lucu gak tu bayi. Tapi aku lupa namanya sapa. He biasa bukan pengingat nama Lalu ku tanya lagi mau kemana dede, ibu yg menjawabnya "mau ke dokter tante" baru mamanya ngomong mau ke dokter dede bayi itu bersin, ibunya ambil tisu mengelap ingusnya eh dede bayi itu ambil tisu dari tangan ibunya trus di berikan tisunya kepadaku untuk membersihkan ingusnya. .aaaaaaa tambah unyu aja tu bocah n tambah pengen nyulik bayi itu. .huhuhu pas aku mau turun dari angkot itu aku tak sempat pamit sama ade itu karna dedenya lagi mimi sama ibunya dan tersentak dia pangil aku dengan sebutan "TANTE" aaaaaa PENGEN NANGIS TERHARU lalu aku bilang dadah dede tante duluan ya n aku beri kiss bya dan dadadadah sama dede lucu mengeumaskan itu dede nanti kelak dewasa jadilah laki2 yang perhatiin sama perempuan, bertanggung jawab ya dek dan lindungi perempuan itu baik2 ya dek semoga kita bertemu kembali dede bayi pipi tembeum he TT^TT

1 komentar:

  1. adeuuuh ini mah penekanan nyah ada diujung tulisan nyah.. "kelak dewasa jadilah laki2 yang perhatiin sama perempuan" hehe

    BalasHapus