Minggu, 22 April 2012

Hari ini saya bertemu lagi dengan mantan terindah itu. Tapi sumpah tanpa perencanaan tak ada pirasat apapun bisa ketemu denganNYA. Kemaren saya bilang kesahabatku, kalo nanti saya bertemu lagi denganNYA tanpa di sengaja berarti saya berjodoh denganNYA. Amin. Tapi dengan kejadian tadi apa iya saya berjodoh dengannya. Masih belum percaya dengan itu semua. Kemaren juga saya sms sama kakaknya. Soalnya kemaren saya tidak enak hati kepadaNYA. Dada sesak dan jantung terasa tertusuk2. Say me : kk pa kbar dengan yayank? Kok aq gk enak hati sama dia kak. Say sista : mau ketemu besok. And itu bener terjadi. Ya allah ada apa dengan semua ini. Kemaren kau memperlihatkan kalo saya tak berjodoh dengannya. Dengan twitter di hapus. Berarti sudah selesai semua cerita saya denganNYA. Dan saya pun masih menunggu dia yang asalnya pintu tertutup buat orang lain. Tapi kemaren saya bilang pintu terbuka lebar. Dan sekarang kau memperlihatkan saya dan dia berjodoh. Ya allah jika ini benar dekatkan hamba lagi dengannya. Dan pertemukan kami diPELAMINAN yg saya impikan. Ya allah hanya kepadamulah hamba meminta, mengadu, dan berdoa. Ya allah kabulkan permintaan hamba ini. Ya meski hamba tau hamba tak pantas meminta ini kepadamu. Karna hamba tlah hina di matamu. Ya allah kabulkanlah. AMIN AMIN AMIN YA RABBAL 'ALAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar