Minggu, 29 April 2012

udah seminggu ini aku banyak di bukakan pintu hati yang bisa melihat dunia. Walau pun itu sedikit. Tapi perlahan demi perlahan kalo itu pasti gak pa pakan. Barusan aku di kasih tau oleh temanku ada film bagus dan positif. Yaitu catatan kecik untuk TUHAN. Keren KEKE. Kalo kamu masih hidup mungkin kamu sebesar aku sekarang. Pasti kamu sangat berbahagia di surga. Ntar di surga aku ingin sekali berteman dengan dirimu. Mau kan? He. Makasih buat sahabatku RINA ANGGRAENY yang banyak membatu untuk masa depanku untuk menghadapi impianku menuju Sukses, Amin ya rabb. Pasti kita sukses bersama teman. Makasih buat RIANGKY GUSTIAN IRWAN yang udah menyadari arti hidup, dengan yg telah kau perlihatkan kepadaku mengajakku ke panti- panti asuhan. Yang telah membuka mataku bahwa di dunia ini masih banya orang2 di sekeliling kita yg butuh kasih sayang kita. Dan terima kasih sama seseorang disana. Aku gak tau kamu siapa. Tapi aku sedikit sadar bahwa yg selama ini ku sangka2 itu tidak banyak benar. Makasih semuanya tika bakalan terus maju buat ke suksesan tika ini. AMIN YA RABB FIGHTING KEEP ON FOKUS ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar